Kristen Stewart Ungkap Apa Enaknya Pacaran dengan Wanita

Kristen Stewart Ungkap Apa Enaknya Pacaran dengan Wanita
Kristen Stewart (kiri) dan pasangannya. Foto: aceshowbiz

jpnn.com - AKTRIS cantik Hollywood Kristen Stewart makin berani terang-terangan. Dia membenarkan hubungan asmaranya dengan sesama wanita. 

Kini dia mengaku berpacaran dengan Alicia Cargile, dan memberikan alasan mengapa dia lebih memilih berkencan dengan wanita dari pada pria saat ini.

"Sekarang, saya benar-benar jatuh cinta dengan pacar saya. Kami sudah putus beberapa kali dan tetap kembali bersama. Kali ini, saya mengerti bahwa akhirnya, saya bisa merasakan perasaan cinta lagi,” kata Stewart, seperti laporan dari Aceshowbiz, Kamis (28/7).

"Ketika saya berkencan dengan seorang pria, saya harus menutupi semuanya karena alasan pribadi. Saya tidak menyukainya. Karakter kami berubah dan ditempatkan ke keadaan yang konyol. Semuanya berubah ketika saya mulai berkencan dengan seorang wanita," tambah wanita yang pernah pacaran dengan aktor Robert Pattinson, rekan mainnya di The Twilight Saga

"Tidak harus menyembunyikan apa pun. Atau, saya tidak harus merasa malu. Ini membuka kehidupan saya dan saya jauh lebih bahagia," ujar Stewart. (mg5/jpnn)


AKTRIS cantik Hollywood Kristen Stewart makin berani terang-terangan. Dia membenarkan hubungan asmaranya dengan sesama wanita.  Kini dia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News