Aktris Ini Bisa Dipecat karena Bocorkan Plot Film Black Panther

Aktris Ini Bisa Dipecat karena Bocorkan Plot Film Black Panther
Lupita Nyong'o. Foto: wenn-aceshowbiz

jpnn.com - AKTIS Mexi-Kenya, Lupita Nyong'o berani membeberkan plot dari film Black Panther. Hal ini cukup nikin heboh karena sang sutradara Ryan Coogler sudah wanti-wanti menjaga rincian plot agar tetap dirahasiakan. 

Lupita, bintang yang naik daun melalui film 12 Years a Slave tersebut membeberkannya saat acara Marvel di San Diego Comic-Con.

"Kisah Black Panther diancam oleh dua musuh yang datang bersama-sama, dan Black Panther? CIA dan Dora Milaje mencoba mengalahkan musuh. Oh dear. Seseorang akan memecat saya tak lama lagi. Saya harus diam sekarang,” kata Lupita Nyong’o sambil bercanda.

Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (28/7), Michael B. Jordan telah bergabung dengan bintang lainnya. Dia akan berperan sebagai salah satu peran antagonis. Bintang Fantastic Four ini akan berperan sebagai Erik Killmonger. Sedangkan penjahat lainnya masih belum diketahui.

Adapun Nyong'o, akan memerankan Nakia, anggota pengawal perempuan Panther elit yang dikenal sebagai Dora Milaje. Black Panther akan mulai diproduksi pada awal 2017 dan rilis 16 Februari 2018. (mg5/jpnn)


AKTIS Mexi-Kenya, Lupita Nyong'o berani membeberkan plot dari film Black Panther. Hal ini cukup nikin heboh karena sang sutradara Ryan Coogler


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News