Gempar! Warga Temukan Harta Karun, Ini Fotonya

Gempar! Warga Temukan Harta Karun, Ini Fotonya
TEMUKAN EMAS: Jumadi, warga Kelurahan Sebengkok saat memamerkan telur emasnya yang ditemukan di sungai Pasar Batu, Kamis (28/7).Foto: AYUNINGTYAS/ Radar Tarakan

jpnn.com - TARAKAN – Warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara dihebohkan dengan penemuan harta karun. Adalah Jumadi yang membuat geger setelah menemukan telur emas, Kamis (28/7).

Tak hanya telur emas, warga Kelurahan Sebengkok itu juga menemukan sebilah pedang dan keris. Jumadi menemukan benda berharga itu di sungai yang bersebelahan dengan pasar Batu.

Dia meyakini bahwa temuannya itu merupakan barang antik dan peninggalan sejarah. "Cuma saya yang temukan di sungai ini,” kata Jumadi seperti dilansir Radar Tarakan, Jumat (29/7).

Sungai yang menjadi temuan pun menjadi ramai. Banyak warga yang mencoba mencari keberuntungan.  Mereka berburu benda dan berharap akan menemukan barang antik seperti Jumadi. Warga menggali di sungai.

Setelah diwawancarai awak media, ternyata ini kali kedua Jumadi mendapatkan sejumlah barang antik berupa sebilah pedang dan beberapa keris tersebut. Selain keris, Jumadi juga mendapatkan benda bulat yang ia namai telur emas. (ans/zia/jos/jpnn)


TARAKAN – Warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara dihebohkan dengan penemuan harta karun. Adalah Jumadi yang membuat geger setelah menemukan telur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News