Beginilah Cara Nadine Nikmati Me Time

Beginilah Cara Nadine Nikmati Me Time
Nadine Chandrawinata saat ditemui dalam peringatan Hari Harimau Sedunia, Jumat (29/7) di Jakarta. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - NADINE Chandrawinata ternyata punya cara untuk menikmati waktu sendiri alias me time. Ia memilih melukis untuk menikmati saat-saat menikmati kesendirian.

Nadine biasa melukis bertema lingkungan hidup. Bisa hewan, bisa juga pemandangan. Misalnya, hiu dan hutan.

Nadine mengatakan itu usai mengikuti‎ acara peluncuran kampanye #DoubleTigers di Jakarta, Jumat (29/7). Peluncuran #DoubleTigers bertepatan dengan Hari Harimau Sedunia.

Namun, Nadine juga mulai melirik harimau sumatra untuk menjadi objek lukisannya.  ‎"Mungkin berikutnya si kecil ini (harimau)," kata ‎Nadine, sambil memegang replika harimau sumatra berbahan kertas bekas yang dilumatkan.

‎Nadine sebelumnya sempat melihat pengalaman hiu dipotong-potong. Peristiwa itu sangat menyakitkan baginya.

"Gue baru banget lihat hiu dipotong-potong, ibarat kaki kita yang dipotong, badan, pinggang, sakit kan?” ucap Nadine.

Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2006 itu lantas menjelaskan alasannya menjadi aktivis lingkungan hidup. Ia ingin mencoba mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan perubahan.

"‎Gue sebisa mungkin hidup dibuat bermakna," tuturnya.(gil/jpnn)


NADINE Chandrawinata ternyata punya cara untuk menikmati waktu sendiri alias me time. Ia memilih melukis untuk menikmati saat-saat menikmati kesendirian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News