Berapa Harga Cincin Nikah Si Cantik Ini? Wow...Anda Pasti Terkejut

Berapa Harga Cincin Nikah Si Cantik Ini? Wow...Anda Pasti Terkejut
Nila Kunis menunjukkan cincin nikah yang nilainya hanya Rp 2,5 juta. FOTO: Laman E-News

jpnn.com - Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah lama menikah. Namun, mereka sangat tertutup perihal penyelenggaraan pernikahan mereka.

Hingga akhirnya, Mila diundang ke sebuah acara talk show, TBS. Conan O'Brien, sebagai host di sela-sela acara memuji cincin pernikahan yang ia gunakan.

Tanggapan Mila justru membuat semua orang terkejut. Dia mengatakan, cincin pernikahannya tersebut memang sangat bagus dan dia menyukainya. Mila menyebutkan, harganya hanya USD 190 atau berkisar Rp 2,5 juta.

Melihat dari sisi harga, Mila tidak seperti bintang-bintang Hollywood lain yang biasanya menghabiskan jutaan dolar atau miliaran rupiah untuk sebuah cincin pernikahan.

"Jadi, saya dan suami saya menikah beberapa waktu yang lalu. Dia memberikan saya cincin pertunangan yang indah. Menakjubkan, menakjubkan, menakjubkan. Cincin ini kami dapatkan dari Etsy, harganya tidak sampai 200 dolar AS,” kata Mila.

“Saya ingin bahan platinum setipis mungkin. Maksudku, agar orang lain tidak bisa melihatnya. Membeli sebuah barang murah bukan masalah besar," tambah Mila, seperti laporan dari E News, Jumat (29/7).(mg5/JPNN)


Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah lama menikah. Namun, mereka sangat tertutup perihal penyelenggaraan pernikahan mereka. Hingga akhirnya, Mila


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News