Keren! Penampakan Robot Baru dalam Transformers: The Last Knight

Keren! Penampakan Robot Baru dalam Transformers: The Last Knight
Foto: twitter/michaelbay

jpnn.com - PELAN namun pasti, pemeran dan sosok dari Decepticon baru di Transformers: The Last Knight mulai terungkap. Deception baru yang dirilis ke publik adalah sosok Onslaught, yang diresmikan oleh Michael Bay di Twitter.

"Tidak ada yang bisa mencegah kami untuk memberitahu Anda tentang Onslaught. #transformers," tulis sang sutradara sebagai judul, seperti laporan dari Aceshowbiz, Jumat (29/7).

Onslaught adalah robot mobil baru yang diperkenalkan sebagai Deception kelima di Transformers. Robot ini berperan sebagai robot jahat dan berstatus sebagai pemimpin dari kelompok elite militer yang dikenal sebagai Combaticons.

Transformers: The Last Knight sendiri masih akan menjadikan Mark Wahlberg sebagai pemeran utama. Josh Duhamel didaulat sebagai Letnan Kolonel William Lennox sedang Tyrese Gibson sebagai Richard Epps dan Peter Cullen didapuk sebagai suara Optimus Prime.

Selain itu, pemimpin decepticon yang mati, Megatron, akan dihidupkan kembali di seri kelima ini. (mg5/jpnn)

PELAN namun pasti, pemeran dan sosok dari Decepticon baru di Transformers: The Last Knight mulai terungkap. Deception baru yang dirilis ke publik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News