Persiba Nyaris Bikin Persegres Hancur Lebur

Persiba Nyaris Bikin Persegres Hancur Lebur
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menegaskan sesumbar mereka untuk menaklukkan Persegres Gresik dalam laga lanjutan ISC A 2016. Beruang Madu sukses menggasak Laskar Joko Samudro dengan skor 5-3 di Stadion Persiba, Kamis (30/6) malam.

Dalam laga ini, pendukung Persiba sempat deg-degan‎ terlebih dulu karena tertinggal 0-1 dari Persegres pada menit ke-14. Adalah Ghazalai Muharram Siregar yang sukses menceploskan bola.

Sembilan menit berselang, Ledi Utomo ‎membuat publik Balikpapan lega karena skor berubah 1-1. Selanjutnya, Shohei Matsunaga menggila dengan golnya menti ke-30, skor 2-1 untuk tuan rumah.

Pemain asal Jepang itu kemudian membuat skor menjauh pada menit ke-‎38. Jarak semakin lebar setelah Heri Susanto mencetak gol pada menit ke-50. Dan, pesta gol Beruang Madu ditutup Abdul Azis menit ke-70. 

Tertinggal 5-1, Persegres tak mau pulang hancur lebur. Mereka mulai mengubah permainan dan akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 5-3 melalui gol yang diciptakan Oh Inkyun menit 77 dan ‎ Patrick Daniel pada masa injury time. (dkk/jpnn)

BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menegaskan sesumbar mereka untuk menaklukkan Persegres Gresik dalam laga lanjutan ISC A 2016. Beruang Madu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News