Nurdin Siap jadi Cagub

Nurdin Siap jadi Cagub
PPP. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MATARAM - Politikus PPP Nurdin Ranggabarani siap maju sebagai calon gubernur di pilgub NTB 2018 mendatang. 

Dia mengungkapkan sejumlah alasan sehingga berani nyalon.  Perolehan enam kursi di DPRD NTB menurut dia menjadi salah satu modal bertarung di pilgub.

Meski begitu, pihaknya tetap mengikuti perkembangan politik terkini. Sebab, dia yakin dalam perjalanan politik banyak yang akan berubah. 

"Tunggu perintah partai, begitu ada komando, tentu kita langsung bergerak," kata Nurdin kepada wartawan, kemarin (29/7).

Dijelaskan, pada dasarnya PPP sudah membicarakan kemungkinan mengusung kader sendiri pada Pilgub 2018. Hal itu terungkap dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP yang berlangsung di Mataram beberapa waktu lalu.

Tokoh muda yang dikenal vokal di kalangan dewan itu menjelaskan, banyak aspirasi dan dorongan masyarakat atau konstituennya yang memintanya maju di Pilgub 2018.

Sebagai tokoh yang merepresentasikan rakyat Sumbawa, Nurdin memang cukup dikenal di kalangan politisi. Tidak heran jika dia berhasil menjadi anggota DPRD NTB dalam beberapa periode. 

"Tapi saya tetap taat dan tunduk pada PPP. Terserah partai mau diposisi gubernur atau wagub itu kita lihat nanti," paparnya.

MATARAM - Politikus PPP Nurdin Ranggabarani siap maju sebagai calon gubernur di pilgub NTB 2018 mendatang.  Dia mengungkapkan sejumlah alasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News