Penggemar Neymar Ditangkap Saat Memasuki Hotel Tim Nasional Brasil

Penggemar Neymar Ditangkap Saat Memasuki Hotel Tim Nasional Brasil
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - BRASIL - Kepolisian Brasil menangkap seorang penggemar bintang Barcelona Neymar yang tertangkap sedang berada di ruang cucian tim nasional Brasil yang akan berangkat ke Olimpiade di Rio de Jainero. 

Neymar dan tim nasional Brasil kini sedang bersiap menghadapi Olimpiade dan akan memulai perjalanan mereka melawan Afrika Selatan pada 4 Agustus, Setelah itu Selecao akan berjumpa iraq dan Denmark di Grup A. 

Persiapan ini sedikit terganggu ketika seorang mahasiswa jurusan olahraga masuk ke dalam hotel tim di Goiania menjelang laga pemanasan melawan Jepang Sabtu minggu ini.

"Staf hotel melihat sesuatu yang aneh dengan tingkah lakunya dan kemudian menelepon kami," kata petugas polisi Vladimir Passos seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Ia berencana mendekati Neymar dan rekan setimnya," kata Passos. 

Media setempat melaporkan pria 21 tahun tersebut ditangkap dan kemudian dilepas kembali setelah menjalani masa tahanan. Ia menggunakan kartu identitas federasi sepakbola Brasil (CBF) palsu untuuk mendapat akses masuk ke hotel. (ray/jpnn)


BRASIL - Kepolisian Brasil menangkap seorang penggemar bintang Barcelona Neymar yang tertangkap sedang berada di ruang cucian tim nasional Brasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News