Pelatih Arsenal Curhat di Amerika Serikat, Dia Bilang Begini

Pelatih Arsenal Curhat di Amerika Serikat, Dia Bilang Begini
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pelatih Arsenal Arsene Wenger akan memasuki tahun terakhir kontraknya pada musim ini. Di tahun terakhir ia mendapat tekanan besar untuk mengakhirinya dengan gelar Liga Inggris. 

Dalam jumpa pers setelah timnya memenangkan laga melawan MLS All Star kemarin malam ia mengatakan hasil yang ia capai tak pernah dianggap cukup. Padahal selama 20 tahun memimpin Arsenal, ia selalu membawa timnya duduk di empat besar setiap akhir musim. 

"Itu tak pernah cukup. Saya pribadi yakin apapun yang anda lakukan, hal itu tak pernah cukup," ujar Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Anda harus memberikan semuanya agar bisa mendapatkan yang terbaik dari tim. Kami yakin kami tahu apa yang harus kami lakukan, karena kami di posisi dua musim lalu dan ada 18 tim yang berada di belakang kami," ujar Wenger. 

Di tengah upayanya menjadi tim nomor satu di Liga Inggris musim ini Wenger harus mengawali musim tanpa bek andalannya Per Mertesacker yang mengalami cedera lutut. Karena itu ia bertekad mendapatkan satu pemain belakang dan seorang penyerang pada sisa bursa transfer musim panas.

"(Musim lalu) Kekurangan kami adalah pada jumlah gol yang dicetak. Jadi kami akan berupaya untuk memperkuat bagian tersebut. Di lini pertahanan kami ingin mendatangkan pemain berpengalaman di dalam skuat. Di tengah, saya pikir kami sudah cukup."(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Pelatih Arsenal Arsene Wenger akan memasuki tahun terakhir kontraknya pada musim ini. Di tahun terakhir ia mendapat tekanan besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News