Penyanyi Ini Akhirnya Resmi Bercerai

Penyanyi Ini Akhirnya Resmi Bercerai
Mary J. Blige. Foto: www.rnbplanet.com

jpnn.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Mary J. Blige, resmi mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Martin Kendu Isaacs, Kamis (28/7). Pelantun lagu Family Affair itu mengajukan gugatan cerai karena persoalan yang tidak bisa didamaikan lagi. Kabar perceraian ini disampaikan juru bicara Mary kepada publik.

"Ms. Blige yang sedih mengatakan, itu benar, dia telah mengajukan gugatan cerai. Kadang kala hal-hal dalam rumah tangga tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Tetapi ada rencana ilahi dan alasan untuk segala sesuatunya," ujar juru bicara Mary, dilansir dari Aceshowbiz.

Selain itu, sang juru bicara juga meyakinkan fans Mary J. Blige bahwa perceraian itu tidak akan menunda jadwal konsernya.

"Blige akan terus menulis lagu dan bekerja pada album yang akan dirilis akhir tahun ini bersama dengan tur dunianya. Dia berterima kasih dan menghargai penggemarnya atas dukungan mereka dalam melalui waktu yang amat sulit ini," tambahnya.

Mary J. Blige dan Martin Kendu Isaacs menikah sejak 2003 lalu. Namun setelah berumah tangga selama 12 tahun, keduanya belum juga memiliki keturunan. Sedangkan Kendu Isaacs telah memiliki tiga anak dari istri sebelumnya. (mg5/JPNN)

 

 


Penyanyi sekaligus penulis lagu, Mary J. Blige, resmi mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Martin Kendu Isaacs, Kamis (28/7). Pelantun lagu Family


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News