Anak Buah Prabowo Sebut Otak Teman Ahok sudah Tercuci

Anak Buah Prabowo Sebut Otak Teman Ahok sudah Tercuci
Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur DKI Jakarta Partai Gerindra, Syarif saat menjadi pembicara pada diskusi bertema KTP Untuk Teman Parpol di Jakarta, Sabtu (30/7). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Gerindra Syarif menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah berhasil mencuci otak para pendukungnya yang tergabung dalam Teman Ahok. Sebab, sedari awal calon gubernur DKI  incumbent itu berhasil membuat Teman Ahok mengikuti segala langkahnya.

"Ahok berhasil brain wash Teman Ahok. Contoh di kasus UPS. Kita lihat sampai saat ini, baru anak buah Ahok yang jadi tersangka," kata Syarif dalam diskusi KTP Untuk Teman Parpol di Cikini, Jakarta, Sabtu (30/7).

Syarif menambahkan, Ahok mampu menggiring relawan pendukungnya untuk menyudutkan partai politik dan politikus lainnya dalam kasus UPS. Dengan begitu, warga Jakarta tidak punya waktu untuk melihat pembangunan Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok.

"Yang ditampilkan adalah pencitraan karena media darling. Keberhasilannya di mana? Orang ngebangun pakai CSR (dana tanggung jawab sosial perusahaan, red),” sindir Syarif.

Karenanya Syarif mengajak Teman Ahok untuk melihat kenyataan kondisi Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok. Sebab, faktanya banyak program yang tak terealisasi.

"‎Coba lihat sekolah-sekolah dari 2014 mangkrak. Karena apa? Serapan anggarannya rendah. Itu harus tahu," ungkap anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu.(gil/jpnn)


JAKARTA - Politikus Gerindra Syarif menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah berhasil mencuci otak para pendukungnya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News