Dion Wiyoko Mendadak jadi Pria Romantis

Dion Wiyoko Mendadak jadi Pria Romantis
Dion Wiyoko. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - AKTOR Dion Wiyoko bermain dalam film Winter in Tokyo, yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan. Dalam film itu, ada sisi yang sangat menonjol dari Dion. Di Winter in Tokyo, aktor 31 tahun itu menjadi pria lembut dan romantis. Dion yang awalnya tidak suka membaca novel romantis, jatuh cinta pada alur cerita dan adegan manis Nishimura Kazuto-Ishida Keiko.

"Aku sangat enjoy bacanya. Alurnya, konfliknya, ada twist. Sampai habis pun enggak ada beban. Dari seluruh ceritanya suka, romantis banget," kata Dion, Sabtu (30/7). 

Dion memiliki satu adegan romantis yang paling ia ingat, yakni ketika harus membawakan payung di sebuah halte bus. "Pokoknya adegan yang romantis-romantis itu dapat banget," ucapnya.

Pria kelahiran Surabaya itu mengatakan, usai membaca novel Winter in Tokyo, karakter Kazuto yang diperankannya sudah tergambar jelas. "Karakternya cool, agresif, tapi sopan," ujar Dion. 

Dalam Winter in Tokyo, Dion akan beradu akting dengan Pamela Bowie yang memerankan Keiko. Kazuto dan Keiko saling bertetangga di sebuah apartemen di pinggiran Kota Tokyo.

Perlahan benih cinta muncul di antara keduanya. Namun sayang, Keiko malah memilih Kitano Akira (Morgan Oey), si pemilik cinta pertamanya. Penasaran dengan kisah selajutnya? Yuk, saksikan Winter in Tokyo di bioskop pada 11 Agustus 2016. (gil/jpnn)

 


AKTOR Dion Wiyoko bermain dalam film Winter in Tokyo, yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan. Dalam film itu, ada sisi yang sangat menonjol dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News