Ahok Maju Lewat Jalur Parpol, Satu Juta KTP Terbuang?

Ahok Maju Lewat Jalur Parpol, Satu Juta KTP Terbuang?
Teman Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Gerindra, Syarif ‎meragukan nasib satu juta KTP dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang berhasil dikumpulkan oleh Teman Ahok. Sebab, pada akhirnya, Ahok memutuskan maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 melalui jalur partai politik.

 


"Satu juta KTP yang diklaim kemudian dibuang begitu aja, hanya jin dan setan yang bisa ngitung," kata Syarif dalam diskusi 'KTP Untuk Teman Parpol' di Cikini, Jakarta, Sabtu (30/7). 

Sikap Ahok yang berubah haluan dianggap sebagai tindakan tidak konsisten mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai seorang pemimpin‎. "Ahok gagal memberikan pendidikan politik yang baik bagi negeri ini," ucap Syarif.

Sementara, Gerindra ‎menunjukkan sikap konsisten dengan mengusung calonnya sendiri dari sejak awal. Bahkan sampai akhirnya memilih Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Politikus Gerindra, Syarif ‎meragukan nasib satu juta KTP dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News