Nekat! Pria Ini Jalan-jalan Tanpa Busana, Nih Fotonya

Nekat! Pria Ini Jalan-jalan Tanpa Busana, Nih Fotonya
Nekat! Pria Ini Jalan-jalan Tanpa Busana. Foto: Radar Sampit

jpnn.com - KASONGAN – Pria tak dikenal membuat kehebohan di Katingan, Kalimantan Tengah, Jumat (29/7) kemarin. Dia nekat jalan-jalan tanpa busana. Dia juga sempat mengendarai sepeda motor tanpa sehelai benang.

Bahkan dia sempat nongkrong di atas Jembatan Katingan tanpa peduli tatapan risih pengendara lain. Aksi tak senonohnya itu pun sempat diabadikan warga dan menjadi viral di Facebook.

Dua buah foto yang diunggah akun bernama Hendri Erik itu menunjukan aksi pemuda telanjang ini saat sedang berkendara.

Kasi Penegak Perda dan Produk Hukum Budiman L Gaol mengatakan, pagi itu sekitar pukul 08.00 WIB pihaknya mendapat laporan warga pemuda kurang waras sedang asyik nongkrong di jembatan tanpa busana.

Pria tanpa busana itu, sambung Gaol, mengaku baru pulang dari sebuah acara di Km10 Bukit Batu Kasongan. Belum sempat diamankan, pihak keluarganya datang menjemput dan langsung dibawa pulang ke rumah.

 ”Dugaan sementara si pelaku mengonsumsi obat-obatan, sehingga tidak menyadari perbuatannya tersebut,” ujar Gaol.

Informasinya, pemuda berumur sekitar 30 tahun ini beberapa kali sempat memainkan kemaluannya di hadapan warga. Dia bahkan sengaja meninggalkan sepeda motornya kemudian berjalan-jalan di depan pertokoan Jalan Revolusi Kasongan.

 ”Saya langsung tutup toko karena takut kalau orang gila itu masuk. Karena dia teriak-teriak mencari perempuan. Baru sekali ini saya melihatnya berkeliaran di daerah sini,” sebut salah satu warga Alia. (agg/oes/jos/jpnn)

KASONGAN – Pria tak dikenal membuat kehebohan di Katingan, Kalimantan Tengah, Jumat (29/7) kemarin. Dia nekat jalan-jalan tanpa busana. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News