Heboh! Petugas Selamatkan Anjing Terjebak di Lubang Sedalam 9 Meter

Heboh! Petugas Selamatkan Anjing Terjebak di Lubang Sedalam 9 Meter
Anjing berhasil diselamatkan tim penyelamat anjing di Pennsylvania. Foto: Foto: upi.com

jpnn.com - CHARLEROI - Tim penyelemat di Pennsylvania memberikan bantuan untuk mengambil kembali seekor anjing yang terjatuh di sebuah lubang sedalam 9 meter.

Fallowfield Township Volunteer Fire Company membagikan sejumlah foto mengenai penyelamatan tersebut di Facebook sehubungan dengan keberhasilan timnya dalam menarik kembali anjing tersebut ke permukaan.

“Para petugas mempertaruhkan nyawanya untuk anjing itu. Mereka mendapatkan perintah untuk masuk ke dalam lubang tersebut hingga ke dasarnya agar dapat membawa anjing tersebut kembali ke permukaan dengan selamat,” seperti tertulis dalam post Facebook itu.

Awalnya permohonan untuk usaha penyelamatan ini ditolak oleh tim sebab dikhawatirkan lubang tersebut akan runtuh ketika petugas memasukinya.

TIm penyelamat kemudian memutuskan menggunakan metode alternatif dengan menggunakan tali untuk menarik anjing tersebut dari dalam lubang.

“Berbekal sejumlah ide ada kegigihan petugas, serta peralatan yang memadai, tim berhasil mengaitkan anjing tersebut ke tali dan mengeluarkannya dari lubang.” tulis mereka.(ray/jpnn)


CHARLEROI - Tim penyelemat di Pennsylvania memberikan bantuan untuk mengambil kembali seekor anjing yang terjatuh di sebuah lubang sedalam 9 meter.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News