Punya Mama Baru, Anak Ben Langsung Minta Adik

Punya Mama Baru, Anak Ben Langsung Minta Adik
Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PRESENTER dan aktor Ben Kasyafani ‎mempunyai seorang anak dari hasil pernikahannya dengan artis Marshanda bernama Sienna Ameera Kasyafani. Ben kini telah menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines.

Ines sudah sangat akrab dengan Sienna. Bahkan, ia sampai mengetahui keinginan Sienna untuk memiliki adik. Hal itu baru diungkapkan Ines usai melangsungkan pernikahan dengan Ben di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/7).

"Sienna senang lihat bayi. (Sienna bertanya) ‎kapan diisi perutnya? Sienna suka dengerin perut aku, padahal enggak ada isinya," kata Ines.

‎Ben tampak kaget mendengar cerita bahwa Sienna sudah ingin mempunyai adik. Sebab, Sienna belum menyampaikan hal itu kepada dirinya. "Aku malah enggak tahu," ucap pria 33 tahun itu. 

Ben mengaku, dirinya menargetkan memiliki tiga anak. Entah itu, sudah termasuk Sienna atau anak hasil pernikahan dengan Ines.‎(gil/jpnn) 


PRESENTER dan aktor Ben Kasyafani ‎mempunyai seorang anak dari hasil pernikahannya dengan artis Marshanda bernama Sienna Ameera Kasyafani. Ben


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News