Bungkam Persipura, MU Kembali Susul Arema

Bungkam Persipura, MU Kembali Susul Arema
Bungkam Persipura, MU Kembali Susul Arema

jpnn.com - ‎BANGKALAN- Madura United (MU) membuktikan levelnya di atas Persipura Jayapura di ISC A 2016. Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (30/7) malam, Sapeh Kerrab membungkam Mutiara Hitam 2-0.

Kemenangan tim asal Pulau Garam itu dihasilkan setelah Dave Milovanovic mencetak gol pada menit ke-32. Bayu Gatra menggandakan keunggulan pada menit ke-51.

Kemenangan ini membuat MU mengkudeta Arema Cronus dari puncak klasemen ISC A. Saat ini, Fabiano Beltrame dkk mengoleksi 30 poin, hasil dari sembilan kali menang, tiga kali draw, dan sekali kalah. Unggul tiga poin dari Arema.

Gomez mengakui, kemenangan ini tak lepas dari kepercayaan diri pemain yang luar biasa. Meski sempat diimbangi, MU mampu mengambil kendali permainan dan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

"Saya senang dengan hasil ini. Permainan tadi memang sangat seru, sangat ketat. Tapi pemain bisa menunjukkan keunggulannya dan memenangkan laga," tandasnya. (dkk/jpnn)


‎BANGKALAN- Madura United (MU) membuktikan levelnya di atas Persipura Jayapura di ISC A 2016. Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Madura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News