Sevilla dan Atletico Barter Pemain, Barca Gigit Jari

Sevilla dan Atletico Barter Pemain, Barca Gigit Jari
foto: clubatleticodemadrid

jpnn.com - MADRID – Sevilla dan Atletico Madrid bertukaran pemain. Setelah mendapatkan pinjaman gelandang Matias Kranevitter selama setahun dari Atletico, Sevilla pun sukses menggaet penyerang Luciano Vietto.

Sebagai konsekuensi atas disekolahkannya dua nama tersebut, Atletico mendapatkan kemudahan menggaet penyerang yang musim lalu jadi mesin gol Sevilla, Kevin Gameiro. Mendaratnya Gameiro ke Vicente Calderon itu membuat Barcelona yang juga membidiknya gigit jari. 

AS menuliskan kemarin (30/7) Gameiro diikat kontrak selama empat tahun oleh Los Rojiblancos, julukan Atletico. Perpindahan penyerang 29 tahun itu kabarnya membutuhkan dana sebesar EUR 32 juta (Rp 468,8 miliar). 

Dengan kedatangan Gameiro inilah maka spekulasi soal balik kucingnya Diego Costa dari Chelsea ke Atletico menjadi pupus. Gameiro yang difungsikan menjadi pelapis atau pengganti Fernando Torres cukup punya kemampuan berpatner dengan penyerang Atletico lainnya Antoine Griezmann. 

Gameiro menjadi rekrutan keempat Atletico pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya Atletico sudah mengikat Nicolas Gaitan (gelandang), Diogo Jota (winger), dan Sime Vrsaljko (bek). Dan empat nama pemain ini membuat Atletico mengeluarkan dana sebesar EUR 80,2 juta (Rp 1,17 triliun) musim ini. (dra/adk/jpnn)


MADRID – Sevilla dan Atletico Madrid bertukaran pemain. Setelah mendapatkan pinjaman gelandang Matias Kranevitter selama setahun dari Atletico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News