Ben Menikah, Marshanda Liburan ke Bali

Ben Menikah, Marshanda Liburan ke Bali
Marshanda. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Nesyana Ayu Nabila, 24, resmi menjadi pendamping hidup Ben Kasyafani, 33. Pernikahan sudah dilangsungnya di Foyer Main Ballroom, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (30/7). Prosesi ijab kabul dilanjut resepsi berlangsung di tempat yang sama.

Ines, panggilan Nesyana, merasa bersyukur. Padahal, dia tidak pernah membayangkan bersuami seorang figur publik. Yang lebih membahagiakan Ben, Ines dapat begitu dekat dengan putrinya. 

Bahkan, Sienna sudah memanggil Ines dengan panggilan mama. Menanggapi komentar suaminya, Ines tersenyum. Dia berujar memang menyukai anak kecil.

Menyukai anak kecil, keduanya tidak terlalu menargetkan mendapat momongan. Mereka berdua menyerahkan penuh kapan diberi kepercayaan oleh Sang Pencipta.

’’Kalau Sienna kan suka lihat bayi, dia suka tanya kapan isi perutnya,’’ kata Ines malu-malu.

Setelah menjadi ibu, Ines langsung ingin belajar banyak cara menjadi orang tua yang baik. Dia pun kerap berdiskusi dengan ibunda Ben. Selain itu, Ines membekali diri dengan banyak membaca buku dan beberapa kali berdiskusi dengan Marshanda.

Mereka belum bisa berbulan madu dalam waktu dekat karena kesibukan. Rencana paling dekat, Ben mengajak istri dan Sienna pergi ke Australia untuk honeymoon sekaligus menonton Coldplay pada Desember mendatang. ’’Ini akan jadi liburan pertama jadi keluarga utuh,’’ ujar Ben.

Sementara itu, Marshanda tak terlihat pada acara kemarin. Lewat akun media sosial, Marshanda mengabarkan bahwa dirinya sedang berlibur di Bali. 

JAKARTA - Nesyana Ayu Nabila, 24, resmi menjadi pendamping hidup Ben Kasyafani, 33. Pernikahan sudah dilangsungnya di Foyer Main Ballroom, The Ritz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News