Blusukan, Ketum Golkar Pantau Harga Daging di Batam

Blusukan, Ketum Golkar Pantau Harga Daging di Batam
Ketum Golkar Setya Novanto

jpnn.com - BATAM - Ketua Umum Golkar Setya Novanto berkunjung ke Pasar Mitra Raya, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (31/7). Di tempat itu, dia berdialog dengan para pedagang mengenai harga kebutuhan pokok.

Novanto menanyakan soal harga daging yang dijual di pasar tersebut. Salah seorang pedagan pun menyatakan bahwa harga daging kembali normal dikisaran harga Rp 80.000.

Mendengar jawaban itu Novanto mengaku senang. Pasalnya, hal itu berarti program pemerintah menekan harga kebutuhan berjalan dengan baik.

Dia berharap ekonomi rakyat tetap tumbuh di tengah-tengah persaingan global. Ekonomi kerakyatan seperti pasar tradisional ini harus terus dikembangkan. 

"Partai Golkar berharap agar harga-harga kebutuhan pokok yang setiap hari dikonsumsi masyarakat terjangkau" ujar Novanto.

Pagi hari tadi, Novanto juga berbaur dengan masyarakat Batam dalam acara jalan sehat di depan kantor wali kota. Selain berolah raga, Novanto juga memanfaatkan ajang itu untuk memperkenalkan Golkar kepada pemilih muda. (dil/jpnn)


BATAM - Ketua Umum Golkar Setya Novanto berkunjung ke Pasar Mitra Raya, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (31/7). Di tempat itu, dia berdialog dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News