Ribuan Kader PKS Konsolidasi Jelang Pilkada

Ribuan Kader PKS Konsolidasi Jelang Pilkada
Tampak para Kader PKS Jakarta Selatan saat acara halal bihalal bersama jajaran pimpinan PKS dari tingkat daerah, wilayah hingga pusat, pada Minggu (31/76) di GOR Bulungan Blok M, Jakarta. FOTO: DOK.PKS

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan Kader PKS Jakarta Selatan menggelar acara halal bihalal bersama jajaran pimpinan PKS dari tingkat daerah, wilayah hingga pusat, pada Minggu (31/76) di GOR Bulungan Blok M, Jakarta.

Dalam acara halal bihalal ini, hadir Al Mansur Hidayatullah sebagai ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Khoirudin sebagai wakil ketua DPW PKS Jakarta, serta Tate Qomarudin dari Wilda Banjabar.

Hadir juga para anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari dapil Jakarta Selatan seperti  Triwisaksana, Achmad Yani serta Rifkoh Abriyani.

Dalam sambutannya, Al Mansur Hidayatullah mengatakan halal bihalal ini mempunyai dua makna, yang pertama adalah silaturahim persaudaraan kader dan yang kedua adalah konsolidasi.

“Konsolidasi kader dalam menghadapi pilkada DKI 2017, harus terus dilakukan dan dipelihara. Sehingga pada saat pikkada berlangsung, semua kader sudah siap satu suara dan satu dukungan,” ujar Al Mansur Hidyatullah, ketua DPD PKS Jaksel.

Sementara itu, Khoirudin, sebagai wakil ketua DPW DKI Jakarta menginfokan bahwa saat ini PKS Jakarta sedang dan terus menggalang silaturahim ke beberapa partai politik dan juga ormas.

“Kita berharap saat pilkada DKI tiba nanti, PKS sudah bergabung dalam satu grand koalisi baru untuk memilih pemimpin Jakarta yang baru, tidak lama lagi kita insyaAllah,” ujar Bang Khoirudin.(fri/jpnn)

JAKARTA - Ribuan Kader PKS Jakarta Selatan menggelar acara halal bihalal bersama jajaran pimpinan PKS dari tingkat daerah, wilayah hingga pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News