Kelar Digarap KPK, Bapak Hakim Kejar-kejaran dengan Wartawan

Kelar Digarap KPK, Bapak Hakim Kejar-kejaran dengan Wartawan
Kelar Digarap KPK, Bapak Hakim Kejar-kejaran dengan Wartawan

jpnn.com - JAKARTA -- Hakim Pengadilan Tinggi Bandung Karel Tuppu memilih ambil langkah seribu usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/8) sore. Karel yang diperiksa sebagai saksi suap permainan vonis perkara cabul terdakwa pedangdut Saipul Jamil, itu memilih menghindari wartawan. 

Karel yang meninggalkan KPK sekitar pukul 17.35, digarap selama kurang lebih sembilan jam. Dia tidak banyak omong, langkahnya dipercepat ketika wartawan menyadari kehadirannya yang bergerak menuju pintu keluar sisi kanan halaman markas komisi antirasuah.

Setelah kejar-kejaran dengan wartawan, Karel sempat menjawab sedikit pertanyaan. Menurut Karel,  tidak ada komunikasi antara dirinya dengan tersangka pengacara Saipul, Bertha Natalia. "Tidak ada, tidak ada," ujar Karel sembari meninggalkan markas KPK.

Karel yang semakin mempercepat langkah kakinya, juga membantah mengenal tersangka Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi. "Tidak, tidak kenal," jelasnya.

Karel selebihnya enggan menjawab pemeriksaan yang dijalaninya. Ia justru menjawab hal yang tidak ada kaitan dengan pemeriksaan, misalnya kenapa dia memilih berlari. "Ya, saya olahragawan," celetuknya.

Setelah keluar hingga belajang gedung KPK, Karel kemudian dijemput dengan Toyota Innova warna hitam bernomor polisi B 79 KT.
(boy/jpnn)


JAKARTA -- Hakim Pengadilan Tinggi Bandung Karel Tuppu memilih ambil langkah seribu usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News