Hiks...Cerita Penyihir Harry Potter Resmi Tamat

Hiks...Cerita Penyihir Harry Potter Resmi Tamat
Edisi pertama 'Harry Potter and the Philosophers Stone' yang langka dan bertanda tangan penulisnya, J.K. Rowling, akan dilelang di rumah lelang Christie's di London, Inggris, pada Selasa (31/5/2022). Foto: REUTERS/Henry Nicholls

jpnn.com - Setelah menelurkan tujuh novel laris dari cerita Harry Potter, sang penulis, J.K. Rowling, mengumumkan cerita penyihir berbakat itu resmi berakhir alias tamat.

Hal ini diumumkan langsung oleh Rowling saat menghadiri drama teater sekaligus perilisan novel kedelapan Harry Potter yang berjudul 'Harry Potter and the Cursed Child' di London, Inggris, akhir pekan kemarin.

"Harry melewati petualangan yang sangat besar selama dua pertunjukan ini. Kemudian, saya pikir kita selesai," ujar Rowling, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/8).

"Ini adalah generasi selanjutnya, kalian tahu. Saya sangat senang melihatnya direalisasikan dengan begitu indah. Namun Harry sudah selesai sekarang," tegas wanita berusia 51 tahun itu.

Novel terbaru Harry Potter hadir dalam dua bagian (part) yang telah dirilis pada Minggu (31/7) malam waktu Inggris. Novel terakhir ini masih menceritakan tokoh utama Harry Potter serta perjalanan putranya, Albus Potter.

Setelah hadir di Inggris, rencananya drama teater dari judul novel terbaru Harry Potter juga akan tampil di Broadway Theatre, New York, AS.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah cerita kedelapan Harry Potter juga akan digarap ke layar lebar.(mg5/JPNN)


Setelah menelurkan tujuh novel laris dari cerita Harry Potter, sang penulis, J.K. Rowling, mengumumkan cerita penyihir berbakat itu resmi berakhir alias tamat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News