Vidi Aldiano Datang dari AS Demi MTQ Nasional

Vidi Aldiano Datang dari AS Demi MTQ Nasional
Vadi Akbar dan Vidi Aldiano di acara MTQ 2016. Foto: istimewa

Dua bersaudara Vidi Aldiano dan Vadi Akbar termasuk bintang tamu dalam kegiatan Musbaqah Tillawattil Qur'an (MTQ) 2016 di Mataram, Lombok. Di depan lebih 7000 pengunjung, Vidi membawakan beberapa lagu andalannya.

"Alhamdulillah sukses juga saya bisa membawakan beberapa lagu. Karena belum ada persiapan sebelumnya dan harus duet dengan adik saya Vadi Akbar," ucap Vidi di Jakarta.

Kehadiran Vidi di ajang pencarian bakat membaca Alquran terbesar di tanah air itu bukan tanpa perjuangan. Vidi datang secara khusus dari Amerika setelah beberapa minggu mencari beberapa universitas di negeri Paman Sam tersebut.

"Diberitahu oleh papa karena turut menjadi panitia di acara ini harus mengisi beberapa lagu menyanyi di depan Presiden Joko Widodo. Saya langsung beli tiket untuk pulang ke Indonesia dari Amerika Serikat," ucap Vidi.

Vidi datang dari Amerika karena sedang mencari universitas untuk studi S3-nya.Vidi pun tak menyangka kehadirannya di MTQ 2016 disambut banyak warga dan penggemar di Lombok, NTB.

"Sambutan di Lombok bikin saya jadi kagum sendiri," ucap Vidi.

Dalam acara itu, Vidi tak tampil sendiri. Dia bersama Vadi Akbar. Vadi saat itu juga membantu ayahnya Harry Kiss menyiapkan sound system untuk acara tersebut.

"Momen yang membanggakan buat saya tampil di acara MTQ apalagi saya tengah merancang sound system dan acoustic treatment sebelum acara MTQ berlangsung," kata Vadi yang sedang menyusun skripsi di FTUI jurusan Elektro itu.

Di tengah kegiatan itu Vadi juga merancang audio system dan acoustic treatment untuk masjid Islamic Centre NTB. (flo/jpnn)

 


Dua bersaudara Vidi Aldiano dan Vadi Akbar termasuk bintang tamu dalam kegiatan Musbaqah Tillawattil Qur'an (MTQ) 2016 di Mataram, Lombok. Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News