Marvel Satukan Seri Ketiga Terbaru Avengers, Judulnya Belum ada Yang Pas

Marvel Satukan Seri Ketiga Terbaru Avengers, Judulnya Belum ada Yang Pas
Avengers. Foto Rex Picture

jpnn.com - MARVEL memutuskan untuk menggabungkan seri ketiga, yang disebut Avengers: Infinity War dan keempat yang dikenal dengan Avengers Untitled menjadi satu seri. Sutradara Joe dan Anthony Russo, mengatakan, penggabungan seri tersebut masih belum diberi judul resmi.

“Film seharusnya dibagi menjadi dua bagian berbeda. Tidak untuk sekarang. Maksudnya, kami akan mengubahnya. Kami hanya belum mendapatkan judul yang pas. Tapi, ya, kami akan mengubahnya,” kata Joe, seperti laporan dari Aceshowbiz, Senin (1/8).

Begitupun dengan alur cerita dan rincian film masih dirahasiakan. Untuk skrip skenario dipercayakan kepada Taurat Christopher Markus dan Stephen McFeely. Mereka pernah terlibat dalam penulisan skenario film Captain America.

Sedangkan bintang yang turut terlibat dalam film itu adalah Robert Downey Jr, Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Elizabeth Olsen. (mg5/chi/jpnn)

 

MARVEL memutuskan untuk menggabungkan seri ketiga, yang disebut Avengers: Infinity War dan keempat yang dikenal dengan Avengers Untitled menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News