Merasa Ditipu Politikus Gerindra, Cita Citata Ngadu ke MKD

Merasa Ditipu Politikus Gerindra, Cita Citata Ngadu ke MKD
Cita Citata. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Cita Citata mendatangi Makhamah Kehormatan Dewan (MKD) karena masih ada persoalan yang belum terselesaikan dengan Anggota DPR Amri Tuasikal.

Menurut pengakuan Cita saat datang ke MKD bersama pengacaranya Sandi Arifin, Selasa (2/8), Cita merasa ditipu politikus Gerindra itu.

"Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita, tidak pernah ada. beberapa bulan ini, Cita berhubungan dengan beliau. Harusnya bisa lebih menjaga sikap," kata Cita.

Dari pengakuan Cita, persoalannya dengan Amri yang belum terselesaikan adalah masalah cincin kawin yang sudah dipesan di sebuah mal besar di kawasan Bundaran HI. Kepada Cita, Amri mengaku sudah membayarnya.

Namun, belakangan Cita ditagih pembayaran oleh pihak toko emas tersebut agar membayar cincin yang telah dipesan untuk pertunanganan mereka.

"Nggak sampai miliaran. Saya dihubungi Mondial (pihak toko). Sekitar Rp 450 juta. Itu cincin untuk tunangan," ujar Cita, yang baru-baru ini putus dengan Amri.(fat/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Cita Citata mendatangi Makhamah Kehormatan Dewan (MKD) karena masih ada persoalan yang belum terselesaikan dengan Anggota DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News