Pemuda Mabuk Berdiri di Rel KA, Beginilah Jadinya...

Pemuda Mabuk Berdiri di Rel KA, Beginilah Jadinya...
Aparat kepolisian dan TNI saat melihat lokasi M Rizki tertabrak KA Sembrani di Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Pemalang, Minggu (31/7) dini hari. Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - PEMALANG - Warga Desa Purwosari di Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang pada Sabtu malam lalu (30/7) gempar. Warga dikejutkan oleh Muhammad Rizki (18) yang nekat bunuh diri di rel kereta api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Rizki sekitar pukul 23.45 berdiri di tengah-tengah rel kereta api pada perlintasan 103 sebelah timur palang pintu kereta api ikut Desa Purwosari. Warga Desa Purwosari, Kecamatan Comal itu dalam kondisi mabuk.

Tidak lama kemudian, sekitar pukul 23.48 WIB datang Kereta Api Sembrani Nomor 48 rute Jakarta – Surabaya melintas dari arah barat ke timur. KA yang dimasinisi Andri itu melanu dalam kecepatan tinggi dan l;angsung menabrak Andri hingga yang terseret kurang lebih 50 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Warga yang melihat lantas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Comal. Saat itu, laporan warga diterima Aiptu Ruslani.

Kapolsek Comal AKP Utomo lantas  memerintahkan anggota Sabhara maupun Reskrim untuk segera mendatangi tempat kejadian perkar. Utomo beserta anak buahnya dan tim medis dari Puskesmas Comal langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari olah TKP, petugas menemukan tubuh Rizki sudah dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya hancur terpotong-potong.

"Berdasarkan tindakan tim medis tidak ditemukan barang-bukti di sekitar TKP yang merupakan tanda -tanda adanya kriminalitas. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata Utomo.(rid/sri/zul/rtc/jpg/ara/jpnn)

 


PEMALANG - Warga Desa Purwosari di Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang pada Sabtu malam lalu (30/7) gempar. Warga dikejutkan oleh Muhammad Rizki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News