TRAGIS! Pulang Tahlilan, Brakkk, Dua Pengendara Tewas

TRAGIS! Pulang Tahlilan, Brakkk, Dua Pengendara Tewas
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - LAMPUNG - Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah bertabrakan dengan mobil di wilayah Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), tepatnya di Pekon Rataagung, Lampung  pada Senin (1/8) malam.

Kecelakaan itu melibatkan mobil bernopol BD 9011 BC yang dikemudikan Tian Hayadi warga Desa Penandingan Kecamatan Airnipis Kabupaten Bengkulu Selatan. Mobil jenis Mitsubishi L 300 menghantam sepeda motor Honda Revo dengan nopol BE 8868 MH.

Seketika Dinarso bin M. Yuzid warga Pekon warga Pekon rataagung Kecamatan Lemong, dan rekannya, Suban Rokib bin Mulyadi warga Peon Malaya Kecamatan Lemong Kabupaten Pesbar tewas di lokasi kejadian. 

Camat Lemong Muhlazim mengatakan kejadian tragis bermula saat kedua korban pulang dari tahlilan di salah satu rumah anggota DPRD Pesbar Imron Sumaryadi yang berada di Pekon rataagung kecamatan lemong.

Saat sampai di depan rumah makan brewok, keduanya mengambil jalan lebih ke tengah karena menghindari mobil yang parkir di depan rumah makan.

“Saat bersamaan muncul kendaraan R4 jenis L300 dari arah Bengkulu menuju Krui, mungkin karena keduanya ngebut dan posisi jalan juga agak menikung tabrakan tidak terhindarkan lagi,” ungkapnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group), hari ini (2/8).

Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar langsung membawa kedua korban puskesmas lemong untuk mendapatkan perawatan medis, namun saying saat baru tiba di puskesmas lemong keduanya sudah tidak bernyawa lagi.

“Keduanya saat di tempat kejadian perkara masih bernapas, namun saat tiba diuskesmas kduanya tidak bernafas lagi dan dinyatakan meninggal dunia, pada saat itu juga kedua korban tidak menggunakan helm, sehingga mengalami luka yang cukup serius,” jelasnya.

LAMPUNG - Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah bertabrakan dengan mobil di wilayah Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News