Steve Angello Siap Guncang Invasion 2016

Steve Angello Siap Guncang Invasion 2016
Steve Angello. Foto Rukes

jpnn.com - FESTIVAL musik elektrik indoor terbesar di Indonesia, Invasion 2016 menghadirkan Steve Angello. DJ top dunia itu akan tampil pada 24 September mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

DJ Steve menjadi headliner utama di Invasion 2016. Pemilik hits Wasted Love ini akan mengguncang lantai dansa di puncak acara.

Selain Steve Angello, Invasion 2016 yang bertema Imaginarium Mystique Electro Forest juga akan menampilkan show eksklusif pertama bagi DJ-DJ ternama.

Seperti BICEP (Debut Show in Jakarta), DUBFIRE LIVE – Hybrid (First time in all over Asia), Ferry Corsten Presents Gouryella dan juga Local Heroes.

3Kings, Ivan Guih, Cello, Roni Joni, Basement House, Cello, House Cartel, JYAP, Ridwan G, Shawn dan  MC d’Truck.

Tiket dijual mulai Rp 300-700 ribu. Tahun lalu, Invasion 2015 yang disebut-sebut sebagai acara musik dance indoor terbesar di Jakarta ini telah menampilkan DJ ternama dunia seperti Alesso, Dash Berlin, Mr.Belt & Wezol dan Ale Mora. (mg5/jpnn)


FESTIVAL musik elektrik indoor terbesar di Indonesia, Invasion 2016 menghadirkan Steve Angello. DJ top dunia itu akan tampil pada 24 September mendatang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News