Pemain Timnas Italia Ini Masuki Tahun Terakhirnya di Roma

Pemain Timnas Italia Ini Masuki Tahun Terakhirnya di Roma
Daniele De Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pemain tim nasional Italia Daniele De Rossi mengungkapkan musim ini dapat menjadi musim terakhirnya bersama AS Roma. Ia berharap musim ini bisa berakhir dengan kesuksesan.

Pemain 33 tahun itu hanya bermain untuk satu klub selama 15 tahun karir sepakbolanya. Ia membukukan 400 penampilan, namun hanya meraih dua copa Italia.

Jika benar ini menjadi musim terakhirnya, maka De Rossi akan bersama dengan Francesco Totti bakal mengakhiri karirn sebagai pemain Roma tahun depan. De Rossi Berharap Roma bisa meraih Scudetto setelah tujuh kali hanya duduk di posisi kedia.

"Saya tidak pusing dengan kontrakku dan saya tidak memikirkannya karena ini merupakan tahun terakhir kontrakku," kata De Rossi seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya memang akan membicarakan hal ini dengan keluargaku cepat ataulambat tapi bukan sekarang," kata De Rossi. 

De Rossi berusaha melupakan persoalan kontraknya dan menargetkan musim yang hebat untuknya dan Roma. 

"Saya tidak memikirkannya saat ini, seorang pemain yang sudah dewasa pasti mengalami penurunan fisik, dan setiap keputusan yang kami ambil harus dipikirkan dengan matang."(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain tim nasional Italia Daniele De Rossi mengungkapkan musim ini dapat menjadi musim terakhirnya bersama AS Roma. Ia berharap musim ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News