Wow..Pasangan Selebritis Taiwan Gelar Pesta Kebun di Bali

Wow..Pasangan Selebritis Taiwan Gelar Pesta Kebun di Bali
Ruby Lin dan Wallace Ho (tengah) saat Pesta Kebun di Bali. Foto: weibo-asiaone

jpnn.com - DUA selebritis asal Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo yang belum lama ini go public dengan hubungan asmara mereka, akhirnya mengikat janji pada Minggu (31/7) lalu di salah satu resort di Bali. Tema momen bahagia buat mereka ini adalah Pesta Kebun.

Dalam perayaan tersebut, Ruby sempat berkata bahwa mereka akan menjadi keluarga dengan tiga orang anggota keluarga. Ini sekaligus membenarkan rumor bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Beberapa minggu terakhir, media juga tengah mengungkapkan kabar kehamilan Ruby di mana dalam suatu jepretan kamera terlihat Ruby agak gemukan dengan perut yang kian membuncit.

Media Taiwan memperkirakan keduanya menghabiskan dana sekitar CNY 4 juta atau Rp 8 miliar untuk selebrasi pernikahan tersebut termasuk untuk gaun Zuhair Murad yang dikenakan Ruby dan cincin berlian 3 karat yang dipesan dari Tiffanny & Co.

Tidak hanya Pesta Kebun di Bali, kedua pemain film dan drama ini juga mengadakan resepsi pernikahan di Taipei, Taiwan pada Selasa (2/8). (mg5/jpnn)


DUA selebritis asal Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo yang belum lama ini go public dengan hubungan asmara mereka, akhirnya mengikat janji pada Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News