ORANG HILANG! Jika Lihat Siswi Cantik Ini Silakan Hubungi di Sini

ORANG HILANG! Jika Lihat Siswi Cantik Ini Silakan Hubungi di Sini
Nelli Witriyani. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - DURI - Seorang pelajar SMPN 4 Mandau, Duri, Riau dilaporkan hilang setelah empat hari tidak pulang ke rumah. 

Nelli Witriyani, 14, anak ke-5 dari pasangan Asmir dengan Nur Habibah warga Sei Sekapas Rohil ini tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (31/7) siang.

Sebelum hilang Nelli minta diantar orangtuanya ke sekolah dengan alasan gotong royong. Kendati upaya pencarian sudah dilakukan pihak keluarga, namun hasilnya masih nihil. 
 
Selanjutnya, hari Senin (1/8) keluarga melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian Polsek Mandau. Pihak kelurga juga menyebarkan selebaran anak hilang yang dilengkapi dengan foto.
 
Nur Habibah ibu korban kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) mengatakan Nelli tinggal bersama abangnya Abdul Amit di Jalan Stadion Gang Karet Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.
 
“Kami sangat khawatir dengan keselamatannya. HP-nya juga sudah tidak aktif,” terang Nur Habibah sambil menyeka air matanya.
 
Dijelaskannya bahwa pihak keluarga telah melakukan upaya pencaharian terhadap korban, terutama ke rumah sanak famili dan kerabat, bahkan juga kepada orang pintar. Namun hingga hari ke 4 Selasa (2/8) belum diperoleh kabar keberadaan anak tersebut.
 
Sementara itu Salmah RM, istri abangnya mengatakan selama ini korban tidak penah bercerita tentang pribadinya.
 
“Dia (Nelli)  agak tertutup, tidak banyak cerita. Sejak 3 bulan lalu kami pindah ke rumah ini sehingga setiap hari hendak pergi dan pulang  sekolah dia naik angkot bersama temannya. Selama ini baik-baik saja, tidak pernah mengeluh,” kata Salmah mengakui tidak mencurigai tingkah adik iparnya.
 
Saat Nelli diantar ke sekolah memakai pakaian hijab hitam dengan baju kuning dan celana panjang jeans hitam dan sepatu boot hitam. Ciri-cirinya tinggi 155 centimeter, kulit sawo matang.
 
“Kepada warga yang menemukan, kami harapkan untuk dapat memberi informasinya dengan menghubungi kami di Nomor 081354829850,” imbuhnya.
 
Kepala SMPN 4 Mandau Dra Rosmawati saat dikonfirmasi membenarkan Nelli Witriyani adalah pelajar kelas 9, pihaknya juga sudah mendapat kabar tersebut. Dikatakannya bahwa Sabtu (30/7) memang ada kegiatan di kelas 9 gotong royong membersihkan kelas. Namun sesuai dengan absensi yang dijalankan ternyata Nelli Witriyani tidak hadir.
 
“Dari absensi yang ada dan keterangan dari teman sekelasnya, Nelli tidak ikut dalam kegiatan itu. Dari data yang kita peroleh dari wali kelas Nelli termasuk anak baik. Kita sangat prihatin dengan kejadian ini. Kita harap Nelli segera pulang dengan selamat,’’ harap Dra Rosmawati.(MX/PM/ray/jpnn)


DURI - Seorang pelajar SMPN 4 Mandau, Duri, Riau dilaporkan hilang setelah empat hari tidak pulang ke rumah.  Nelli Witriyani, 14, anak ke-5


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News