Beda dengan Ahok, Politikus PPP Ini Konsisten di Jalur Independen

Beda dengan Ahok, Politikus PPP Ini Konsisten di Jalur Independen
Politikus PPP Dimyati Natakusumah. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG - Politikus PPP Dimyati Natakusumah pastikan masih berniat maju pada Pilgub Banten 2017 mendatang. Dimyati pun tak mengubah rencana awalnya mengambil jalur independen. 

Berbeda dengan Basuki T Purnama di Jakarta, Dimyati percaya diri bisa memenangkan pilkada lewat jalur independen. Dia mengklaim saat ini sudah mengantongi 720 ribu dukungan KTP sebagai modal memenuhi syarat pencalonan.

"Kita tetap harus memilih strategi yang matang. Saya kemungkinan yang sedang ready kan independent, karena sudah ada 720 ribu KTP," kata Dimyati, Selasa (2/8). 

Dijelaskan Dimiyati, ia akan mendaftarkan diri ke KPU sebagai Cagub Banten 2017 pada 7 Agustus 2016 mendatang. "Saya dapat laporan dari tim Dulur Dimyati, bahwa kita akan mendaftar tanggal 7 Agustus," ujar mantan bupati Pandeglang itu. 

Saat ditanya sosok bakal calon pendampingnya jika dirinya maju di Pilgub, Dimyati mengaku lebih memilih Cawagub perempuan. Dia beralawan ingin ada keterwakilan gender dalam kancah politik di Banten. "Nanti siapa calon wakilnya, kemungkinan wanita, ini mendapatkan tempat yang cukup priority," tambahnya. (tb/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Internal PKS Pecah? Ah, Isu

SERANG - Politikus PPP Dimyati Natakusumah pastikan masih berniat maju pada Pilgub Banten 2017 mendatang. Dimyati pun tak mengubah rencana awalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News