De Rossi Ingin Roma Tiru Jejak Leicester dan Portugal

De Rossi Ingin Roma Tiru Jejak Leicester dan Portugal
Daniele De Rossi. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Sejumlah pencapaian tak terduga yang terjadi di sepakbola selama 2016 membuat Daniele De Rossi yakin AS Roma tetap berpeluang meraih Scudetto musim ini. 

Salah satu kapten Roma itu memahami, Juventus masih menjadi salah satu tim terkuat di Seri A. Namun kisah Leicester City yang menjuarai Premier League dan Portugal yang memenangkan Euro pada 2016 ini menjadi inspirasi bagi De Rossi.

"Kadang di sepakbola tim terkuat tak selalu menang, gelar malah didapatkan klub lain," kata De Rossi seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kita punya contoh dari Portugal (di Euro 2016) dan Leicester (di Liga Premier)."

De Rossi hanya bermain untuk AS Roma selama 15 tahun karir sepakbolanya. Selama itu, ia hanya bisa mengantar Roma ke posisi dua sebanyak tujuh musim di Seri A. Mendekati akhir karirnya, ia ingin membawa Roma sudetto untuk pertama kali selama pengabdiannya.

"Kami harus bekerja keras dan tidak memikirkan para pemain Juventus dan Napoli. Kami hanya boleh berpikir soal diri kami sendiri," ujar De Rossi.(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
‎Bonek Kembali ke Surabaya

ITALIA - Sejumlah pencapaian tak terduga yang terjadi di sepakbola selama 2016 membuat Daniele De Rossi yakin AS Roma tetap berpeluang meraih Scudetto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News