Gandeng Samsung, Smartfren Hadirkan Paket Bundling Galaxy J1 ACE VE

Gandeng Samsung, Smartfren Hadirkan Paket Bundling Galaxy J1 ACE VE
Gandeng Samsung, Smartfren Hadirkan Paket Bundling Galaxy J1 ACE VE. Foto IST

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Smartfren menghadirkan program baru untuk para penggunanya. Demi memberi kemudahan akses komunikasi, perusahaan telekomunikasi dengan slogan jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia menggandeng Samsung. 

“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android yang terjangkau. Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut,” kata Division Head Device Planning and Management Smartfren Sukaca Purwokardjono dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Kamis (4/8). 

Sukaca menjelaskan, program bundling ini juga sekaligus menginformasikan kembali bahwa saat ini jaringan 4G Smartfren dapat dimanfaatkan melalui beragam merek smartphone 4G GSM favorit pasaran. 

“Asalkan support band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz),” katanya.  

Tawarannya berupa program bundling. Program bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 ACE VE ditawarkan dengan harga Rp. 1.399.000.

Pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi. 

Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. MySmartfren dapat diunduh pengguna di Google Playstore.

Smartplan Galaxy ditawarkan dengan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi Rp 20 ribu, Rp 50 ribu Rp 60 ribu dan Rp 100 ribu.

JPNN.com JAKARTA – Smartfren menghadirkan program baru untuk para penggunanya. Demi memberi kemudahan akses komunikasi, perusahaan telekomunikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News