Bonek Siap Beberkan Sumber Donasi Sebagai Bukti...

Bonek Siap Beberkan Sumber Donasi Sebagai Bukti...
Tampak para suporter Persebaya Asli, Bonek saat orasi di Jakarta. Mereka mengaku datang dengan biaya sendiri. Bahkan mereka siap membeberkan jumlah dan asal donasi secara transparan. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suporter Persebaya Surabaya asli, Bonek, siap buka-bukaan ‎soal dana donasi yang terkumpul dari bantuan Bonek-Bonek lain.

Menurut Koordinator Bonek Jabodetabek, Rizky Maulana, tak sepeserpun Bonek ditunggangi dan menerima donasi tunggal dari seseorang untuk melancarkan misi tertentu.

"Kalaupun teman-teman Bonek bisa makan di Jakarta, itu karena ada dana donasi yang diberikan oleh sesama Bonek di tempat lain, yang tak bisa ikut aksi Gruduk Jakarta," katanya saat dihubungi, Kamis (4/8) malam.

Rizky menegaskan, bahwa ada Rp 40 juta lebih ‎dana donasi yang telah masuk ke rekening bersama untuk perjuangan Bonek Gruduk Jakarta. Saat dipantau di facebook Arek Bonek, terpampang jelas kas masuk-keluar donasi Bonek.

Total ada ‎Rp 45.253. 330‎ dana donasi yang masuk, daro total  157 donatur yang memberikan bantuan untuk perjuangan Bonek di Jakarta.

"Kami siap transparan, kami tunjukkan berapa kami dapat, berapa dipakai untuk apa saja. Ini murni bantuan dari sesama Bonek, tidak tungang-tunggangan itu. Roy harus lihat perjuangan kami ini," ungkapnya.

Bonek Jabodetabek, siap bergerak untuk menunjukkan dan meminta klarifikasi serta permintaan maaf Roy Suryo. Eks Menteri yang akhir-akhir ‎ini disangkutpautkan dengan kasus membawa aset negara setelah tak menjadi menteri itu.‎(dkk/jpnn)‎


JAKARTA - Suporter Persebaya Surabaya asli, Bonek, siap buka-bukaan ‎soal dana donasi yang terkumpul dari bantuan Bonek-Bonek lain. Menurut Koordinator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News