Lima Pemain Timnas U-19 Dicoret, Ini Alasannya

Lima Pemain Timnas U-19 Dicoret, Ini Alasannya
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-19 kembali mengurangi jumlah pemain yang mengikuti seleksi untuk skuat proyeksi Piala AFF U-19, akhir September nanti. Lima pemain resmi dicoret oleh pelatih Eduard Tjong.

Mereka yang terbuang adalah Gianluca Claudia (Pusamania Borneo), Rifal Lastori (Pusamania Borneo), Arie Sandy (Barito Putera), Aldo Claudio (PPLM), dan Khairul Azmi Pratama (PPLM).

"‎Setelah memulangkan enam pemain beberapa hari lalu, kali ini kami memulangkan lima pemain. Total 11 yang sudah kami pulangkan dan tambah satu pemain yang kami butuhkan," kata Edu di laman resmi PSSI, Kamis (4/8) malam.

Alasan Edu memulangkan pemain-pemain tersebut karena ‎secara kualitas mereka masih dibawah ekspektasinya. Selain itu, mereka kalah bersaing dengan pemain-pemain lain yang memang secara skill dan kemampuan tim, rata-rata sama.

"‎Yang jelas setelah melihat kemampuan mereka di latihan selama ini, mereka kalah bersaing dengan yang ada. Kami tim pelatih akhirnya terpaksa melepas mereka," tuturnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Timnas U-19 kembali mengurangi jumlah pemain yang mengikuti seleksi untuk skuat proyeksi Piala AFF U-19, akhir September nanti. Lima pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News