Conte Tidak Jamis Masa Depan Striker Ini Bersama Chelsea

Conte Tidak Jamis Masa Depan Striker Ini Bersama Chelsea
Diego Costa. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL - Bek kiri Atletico Madrid Felipe Luis mengatakan ia akan menyambut kembalinya Diego Costa jika bergabung dengan klub La Liga tersebut. 

Kabar kembalinya Costa mereda setelah Atletico setuju mendatangkan striker Sevilla Kevin Gameiro pada Sabtu minggu lalu. 

Meski demikian, usai kekalahan 2-3 yang dialami Chelsea dari Real Madrid, manajer Antonio Conte tidak dapat memastikan masa depan Costa bersama The Blues. 

"Ini merupakan situasi dalam bursa transfer. Saya berbicara hari ini dan pada hari ini ia merupakan pemain Chelsea. Besok jika anda bertanya apakah Costa tetap bersama kami, saya tidak tahu," kata Conte saat itu.

Chelsea kabarnya berupaya memperkuat barisan depannya yang saat ini terdiri dari Costa, Michi Batshuayi, dan Loic Remy. The Blues juga telah menawarkan uang sebesar 57 juta pounds untuk mengembalikan Romelu Lukaku meski ditolak Everton yang menghargai striker Belgia itu sebesar 75 juta pounds. 

Di luar skenario itu, Luis mengaku ia akan menyambut Costa jika kembali bersama dia di La Liga.

"Ia telah menjadi pemain yang memberikan banyak nasehat dalam karirku dan saya menyuukai dia seperti seorang saudara," kata Luis seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia selalu memiliki rasa cinta untuk Atletico. Ia selalu mengikuti kami dan telah mengunjungi rekan-rekannya, dan saya tak ragu kalau ia akan sangat bahagia di sini."

SPANYOL - Bek kiri Atletico Madrid Felipe Luis mengatakan ia akan menyambut kembalinya Diego Costa jika bergabung dengan klub La Liga tersebut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News