Hhmmm...Dewi Rezer Sedih tapi Lega

Hhmmm...Dewi Rezer Sedih tapi Lega
SEDIH CAMPUR LEGA: Dewi Rezer menghadiri sidang putusan cerainya di PN Jakarta Selatan kemarin. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Dewi Rezer, 35, kepada suaminya, Marcelino Victor John Lefrandt, 42, kemarin (4/8). 

Mengaku sedih karena pernikahannya berujung perceraian, Dewi juga lega. ’’Ya udah supaya enggak ada ribut lagi. Semoga bisa berteman,’’ ujarnya.

Dalam sidang putusan tersebut, Dewi didampingi kuasa hukumnya, Merly Aprilita. Sementara itu, Marcel tidak datang dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Rosita Radjah. Hak asuh anak jatuh kepada Marcel.

Dewi menerima hal itu. Sebab, menurut dia, Marcel bisa mengasuh dua buah hati mereka dengan lebih baik. ’’Marcel telaten dan bisa mengurus anak-anak. Saya kan kerja dan ada bisnis sampai jam 5 sore. Marcel enggak kerja, jadi anak-anak bisa sama dia,’’ tuturnya.

Namun, Dewi berharap mantan suaminya itu dapat memberi keleluasaan waktu bertemu dengan anak-anak. Menurut Dewi, sepulang dari Australia empat hari lalu, dirinya belum pernah bertemu dengan Marcellle Brinette Renee Lefrandt, 9, dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, 6. 

Sulung tiga bersaudara itu justru mengungkapkan bahwa dirinya dibatasi bertemu dengan dua anaknya oleh Marcell. 

’’Semoga ditepati, belum putusan cerai aku engga boleh ketemu anak. Dia atur semuanya. WhatsApp aku engga dibalas,’’ ceritanya.

Kuasa hukum Marcel membantah hal itu. Menurut Rosita Radjah, justru Dewi yang tidak pernah ada saat anak-anak membutuhkan sosok ibu. 

JAKARTA – Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Dewi Rezer, 35, kepada suaminya, Marcelino Victor John Lefrandt,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News