Diperiksa Kasus Ipul, Siap Beberkan Sengketa Golkar

Diperiksa Kasus Ipul, Siap Beberkan Sengketa Golkar
Uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Lilik Mulyadi mengaku tidak tahu menahu dugaan Panitera Pengganti PN Jakut Rohadi “mengurus” sengketa Partai Golkar.  

"Tidak tahu saya kalau itu," ujar Lilik di kantor KPK, Jumat (5/8):

Lilik hari ini diperiksa KPK untuk tersangka suap permainan vonis pencabulan pria di bawah umur dengan terdakwa Saipul Jamil. Lilik akan diperiksa untuk tersangka Samsul Hidayatullah, kakak Saipul.

Lilik mengatakan pemeriksaannya kali ini tidak ada hubungan dengan sengketa Golkar. Namun, ia menegaskan, kalau penyidik membutuhkan keterangannya soal sengketa Golkar maka akan diberikan.

"Wah tidak ada hubungan itu. Tapi kalau saya diperiksa, saya beritahu kok," ujarnya.

Lilik menjadi hakim yang memimpin sidang sengketa kepengurusan Partai Golkar kala itu. Sengketa saat itu dimenangkan Golkar kubu Aburizal Bakrie. 

"Saya itu megang perkara cuma satu, perkara Golkar di utara. Karena itu perkara berat, saya panggil wakil saya, pakai anggota sama hakim," ujarnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Mantan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Lilik Mulyadi mengaku tidak tahu menahu dugaan Panitera Pengganti PN Jakut Rohadi “mengurus”


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News