Siapa Pilihan Zidane? Isco, James atau Asensio...

Siapa Pilihan Zidane? Isco, James atau Asensio...
Marco Asensio. Foto: realmadridcf

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane harus segera punya keputusan memilih dua dari tiga pilihan playmaker untuk musim depan.

Jendela transfer pemain musim panas memang masih lama terbuka, hingga akhir bulan ini. Namun seiring waktu, Zidane sudah harus punya pilihan nama yang akan disodorkan ke manajemen, inilah yang akan dilepas.

Ya, meroketnya penampilan Marco Asensio di pramusim Madrid di Amerika Serikat, membuat lini tengah El Real memanas. Karakter Asensio bisa disamakan dengan Isco dan James Rodriguez, gelandang serang yang gemar mengutak atik bola.

Asensio sebenarnya sudah lama menjadi perbincangan di Spanyol. Bahkan Vicente del Bosque, mantan pelatih timnas Spanyol sempat berujar, Asensio adalah masa depan Spanyol.

Asensio bergabung dengan Real Madrid pada 2014. Pemain kelahiran 21 Januari 1996 itu direkrut Madrid dari Mallorca.

Namun Madrid memilih meminjamkannya kembali ke Mallorca selama satu musim. Di musim 2015-2016, lagi, Asensio dipinjamkan. Kali ini ke Espanyol.

Musim ini? Zidane sepertinya punya rencana lain dengan Asensio. Di Amerika Serikat, Zidane sempat bertutur akan memasukkan nama Asensio di tim pertama Madrid. Itu jelas menjadi ancaman buat Isco dan James. 

Marca edisi Kamis (4/8) pun melansir, Zidane dan Presiden Madrid Florentino Perez sudah berencana menjual dua pemain.

MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane harus segera punya keputusan memilih dua dari tiga pilihan playmaker untuk musim depan. Jendela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News