Minim Pengalaman Birokrasi, Sandi Kutip Pernyataan Ahok

Minim Pengalaman Birokrasi, Sandi Kutip Pernyataan Ahok
Sandiaga Uno. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno siap membentuk tim yang solid kalau nantinya terpilih dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

Langkah tersebut sangat diperlukan, karena pengusaha ini menyadari dirinya bukan berasa dari birokrat, sehingga minim pengalaman birokrasi pemerintahan.

"Tentunya nanti mekanisme pimpinan partai yang akan menentukan. Bahwa seandainya kami yang dipilih, kami harus memiliki tim yang kuat untuk memberikan platform yang jelas dari segi birokrasi," ujar Sandi, Jumat (5/8).

Pengusaha sukses di bidang investasi ini kemudian mengutip pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Bahwa sikap kejujuran dan tidak korupsi jauh lebih penting dibanding birokrasi.

"Pak Basuki pernah sampaikan, nggak penting birokrasi, yang penting jujur, nggak korupsi. Jadi yang kedua adalah adil," ujar Sandi.

Selain tim yang solid dan adil, sandi nantinya juga berkomitmen untuk berpihak terhadap rakyat kecil dalam setiap keputusan yang diambil.

"Kemudian menjalankan program-program dengan hati, menata Jakarta tanpa air mata, membangun Jakarta tanpa duka, itu yang kami kedepankan. Itu saja, saya rasa rakyat akan melihat ketulusan kami," ujar Sandi.(gir/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno siap membentuk tim yang solid kalau nantinya terpilih dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News