Ngeriiii, Mbah Mijan Ditantang Lakukan Santet, Hadiahnya Rp 50 Juta

Ngeriiii, Mbah Mijan Ditantang Lakukan Santet, Hadiahnya Rp 50 Juta
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN

jpnn.com - KABAR baru datang dari Mbah Mijan. Paranormal kondang ini mendapat tantangan dari seorang pria berinisial Mr C. Kali ini bukan untuk menerawang, seperti yang kerap diminta netizen kepadanya.

Mbah Mijan ditantang untuk melakukan santet. Tak tanggung-tanggung, ia bakal mendapatkn hadiah Rp 50 juta jika berhasil. Hal itu Mbah Mijan ungkap melalui akun Twitter-nya.

“Mr. C mengatakan dengan penuh emosi, beliau memberikan jaminan uang Rp 50 juta karena yakin bahwa Mbah Mijan tidak akan bisa menyantet,” ujar Mbah Mijan.

Merasa kredibilitasnya dipertaruhkan, Mbah Mijan akhirnya menerima tantangan itu. Nantinya, proses melakukan santet akan divideokan dan diunggah di situs YouTube, pekan depan.

“Ada orang menyediakan satu ekor ayam dan uang 50 juta, minta didokumentasikan. Kalau bisa nyantet ayam atau dirinya, uang 50 juta buat Mbah,” cuit Mbah Mijan. (chi/jpnn)

 


KABAR baru datang dari Mbah Mijan. Paranormal kondang ini mendapat tantangan dari seorang pria berinisial Mr C. Kali ini bukan untuk menerawang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News