Ditantang Lakukan Santet, Mbah Mijan: Ada 2 Opsi, Kalau Belum Puas...

Ditantang Lakukan Santet, Mbah Mijan: Ada 2 Opsi, Kalau Belum Puas...
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN


MBAH Mijan tak main-main dalam menerima tantangan. Terbaru, paranormal kondang ini ditantang agar melakukan santet. Permintaan itu datang dari Mr C, yang tidak percaya bahwa santet itu nyata.

Ia mengatakan, santet adalah hal tersulit dilakukan. Namun, demi membuktikan santet nyata memang ada, Mbah Mijan menerima tantangan itu.

Saat proses pelaksanaan santet nanti, keduanya sama-sama menyiapkan tiga kamera. Mbah Mijan hanya butuh waktu 15 menit untuk melakukannya tanpa edit dan sensor.

Namun sebelum melakukan itu semua, Mbah Mijan mengingatkan ia tidak bertanggung jawab bila nanti gagal.

“Ada 2 opsi, Mr C mau buktikan ke ayam yang dibawanya dan kalau dirasa belum puas, bisa ke Mr C nya langsung. Kalau gagal, mbah tidak menanggung apa pun. Sebab, Mr C yang menginginkan pembuktian itu,” tegasnya.

Mbah Mijan menambahkan, dirinya sudah bertaruh nama dengan mempublikasikan tantangan itu dalam akun Twitter-nya.

“Semua followers dan yang baca tweet ini jadi saksi, gagal atau berhasil tetap akan Mbah unggah video rekamannya. I'm ready for you sodaraku!,” tandas Mbah Mijan. (chi/jpnn)


MBAH Mijan tak main-main dalam menerima tantangan. Terbaru, paranormal kondang ini ditantang agar melakukan santet. Permintaan itu datang dari Mr


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News