Ajak Cewek Check In, Kakek Kejang-kejang... Mati!

Ajak Cewek Check In, Kakek Kejang-kejang... Mati!
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com - PROBOLINGGO – Hotel Moronyoto di Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo gempar, Kamis (4/8). Penyebabnya, Widodo ditemukan meninggal di kamar yang disewanya.

Mulut pria 70 tahun itu berbusa. Informasi yang dihimpun Radar Bromo, pria asal Desa Krajan, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang itu check in bersama perempuan bernama Wiwin (34).

Wiwin mengatakan, tak lama setelah masuk kamar, Widodo minum obat generik. “Setelah minum, beberapa menit kemudian mengalami kejang. Dia juga mengeluh pusing,” terangnya.

Melihat kondisi Widodo, Wiwin lantas memanggil petugas hotel. Petugas hotel lainnya langsung menghubungi Puskesmas Ketapang yang berjarak sekitar 500 meter. Namun, nyawa Widodo tak selamat.

Ia tewas dalam perjalanan menuju puskesmas. “Korban lantas kami bawa ke RSUD dr Mohammad Saleh untuk diperiksa,” ujar Kompol Kasman, Kapolsek Kademangan.

Setelah itu, korban dibawa ke kamar mayat RSUD setempat. Menurut keterangan salah satu petugas kamar mayat, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan paru-paru.

“Belum jelas apakah obat generik itu yang membuat penyakit jantungnya tiba-tiba kambuh. Soalnya, dokter pemeriksa sudah tidak ada di tempat,” ujar penjaga kamar mayat yang enggan namanya dikorankan. (sof/rf/mam/jos/jpnn)


PROBOLINGGO – Hotel Moronyoto di Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo gempar, Kamis (4/8). Penyebabnya, Widodo ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News