Usai Digarap 3 Oknum PNS, Siswi Magang itu Dalam Keadaan Tanpa Baju

Usai Digarap 3 Oknum PNS, Siswi Magang itu Dalam Keadaan Tanpa Baju
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono membenarkan adanya laporan tiga oknum PNS yang memerkosa siswi magang, berinisial PAR. Menurut Awi, kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

"Terlapor inisial AA. Tapi diduga ada dua orang yang melakukan pelecehan tersebut," ujar Awi, Sabtu (6/8).

Kasus dugaan pemerkosaan ini terjadi pada Rabu (3/8) sekitar pukul 12.00. Saat itu, ada dua oknum pegawai, Y dan H mendatangi PAR, kemudian menyekapnya diduga dengan obat bius.

"Y memegang kedua tangan korban dan saksi H langsung membekap mulut korban hingga korban tidak sadarkan diri," terang Awi.

Usai tak sadarkan diri, siswi itu lantas dibawa ke ruangan kosong. Di sana, satu oknum pegawai lainnya, yakni AA sudah menunggu di ruangan kosong.

"Sekitar pukul 12.30, korban bangun dalam keadaan telanjang dan merasakan sakit pada bagian alat vital korban," tambah Awi.

Hingga kini, belum diketahui secara rinci kasus itu, karena masih dalam proses penyelidikan. Namun, pihaknya sudah menemukan bukti-bukti terkait pelecehan seksual kepada PAR. (mg4/jpnn)

 

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono membenarkan adanya laporan tiga oknum PNS yang memerkosa siswi magang, berinisial PAR.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News