Misterius! Tiga Kali Ditembak, Lapor Polisi

Misterius! Tiga Kali Ditembak, Lapor Polisi
Kevin Halim saat lapor polisi. Foto: Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA -  Kevin Halim, 44, mengaku baru saja menjadi korban penembakan misterius oleh seseorang yang juga tak diketahui pasti menggunakan senjata jenis apa di Jalan Pangeran Hidayatullah, RT 13, Kelurahan Karang Mumus, Samarinda Kota.

Dia kemarin (6/8) siang sekitar pukul 14.30 Wita, mengadu ke SPKT Polsekta Samarinda Ilir.

Sambil menahan sakit, Kevin menunjukan tiga lubang di punggungnya tertembak peluru jenis timah. Yakni peluru kecil berbahan timah yang biasa digunakan di senapan angin.

Luka akibat tembakan itu bukan kali pertama dialami Kevin. Teror penembakan misterius itu sudah dialaminya sejak Selasa (26/7) lalu.

"Kalau yang pertama saya tidak merasakan tertembak. Saya pikir cuma luka biasa karena jerawat. Apalagi saya tak mendengar suara letusan tembakan," ucap Kevin kepada Samarinda Pos (Jawa Pos Group).

Karena tak terlalu memperdulikan, luka tembak itupun mengering kemudian meninggalkan bekas hitam kemerah-merahan.

"Nah dua hari setelah tertembak pertama (Kamis (28/7) lalu) saya ditembak lagi. Yang kedua (ditembak, Red) saya merasa dan pelurunya juga ada," kata Kevin.

Khawatir penembakan terus terjadi, Kevin lantas mengadu ke Polsek Ilir. Namun ketika tertembak kedua kalinya itu, ia hanya mengadu lisan tanpa melakukan visum seperti yang disarankan polisi.

SAMARINDA -  Kevin Halim, 44, mengaku baru saja menjadi korban penembakan misterius oleh seseorang yang juga tak diketahui pasti menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News