MTQ 2016 Berkesan dan Memukau Warga NTB

MTQ 2016 Berkesan dan Memukau Warga NTB
Kemeriahan MTQ 2016 di NTB. Foto: ist.

jpnn.com - MATARAM—MTQ 2016 yang digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyimpan kesan tersendiri di hati warga setempat. Pasalnya, perhelatan itu berlangsung meriah dan dihadiri artis-artis ternama. Di antaranya Vidi Aldiano dan Sam Bimbo.

Keduanya menjadi pengisi di puncak acara penutupan MTQ 2016. Antusiasme masyarakat NTB dalam menyimak dan menghadiri MTQ Nasional sangat besar. Setiap hari ribuan warga mendatangi wilayah perhelatan di Astaka hingga sekitar pukul 1.30 dini hari.

Keluarga Vidi Aldiano termasuk yang bangga dengan suksesnya acara itu. Pasalnya, sound system acara itu didukung langsung dari perusahaan Harry Kiss, ayah Vidi dan Vadi Akbar.

Kebanggaan itu juga terpancar karena melihat antusiasme warga. Apalagi sejak pembukaan MTQ Nasional ke XXVI yang dihadiri Presiden Joko Widodo,  ada sekitar 200.000  orang yang datang

“Kami  memasang sound system dan layar video berupa LED dan LCD di sekeliling jalanan Islamic Centre untuk warga. Kami juga memsang sound system khusus V8 TGB Menara Rinjani, yang bisa menjangkau hingga 1,5 km agar masyarakat  NTB bisa mendengarkan lantunan ayat  suci Alquran dengan kualitas baik,” kata Harry sebelum acara penutupan Sabtu malam (6/8).

Harry menyatakan penutupan acara itu memang istimewa. Teknologi panggung sangat diperhatikan  seperti aquascan, lighting terbaru, skyliner, laser, LED dan kembang api. Rancangan audio untuk Islamic Center dibuat Vadi bersama tim yang dibentuk ayahnya. Sehingga acara itu bisa didengar semua warga yang datang. Melihat acara itu berlangsung sukses, Harry pun berucap syukur.

“Itu semua untuk memeriahkan penutupan MTQ Nasional ke XXVI,” ujar Harry.(flo/jpnn)


MATARAM—MTQ 2016 yang digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyimpan kesan tersendiri di hati warga setempat. Pasalnya, perhelatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News