BNI Syariah Buka Tabungan Sambil Berkurban

BNI Syariah Buka Tabungan Sambil Berkurban
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – BNI Syariah menjalin kerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kerja sama berupa program potongan harga daging kurban sebesar Rp 100 ribu untuk daging kambing.

"Dan potongan Rp 200 ribu untuk daging sapi, bagi nasabah yang membuka tabungan kurban selama acara KSF berlangsung," kata Plt. Direktur Bisnis Konsumer BNI Syariah Kukuh Rahardjo.

Kukuh menjelaskan, BNI Syariah memang sengaja memilih ACT untuk bekerja sama. Sebab, ACT dinilai memiliki jaringan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia.

Harapannya, nasabah dapat lebih leluasa memilih daerah penyaluran hewan kurban. Selain itu, BNI Syariah juga menawarkan cashback bagi pemegang kartu iB Hasanah Card melalui program Superqurban bekerjasama dengan Rumah Zakat (RZ).

Menurut Kukuh, Rumah Zakat mempunyai inovasi kornetisasi untuk hasil daging kurban. Dengan begitu, hasil kurban nasabah dapat dimanfaatkan lebih lama oleh penerima zakat dalam bentuk kornet.

Melalui berbagai program tersebut, BNI Syariah mencoba memahami kebutuhan nasabah dengan menawarkan beberapa program yang ditawarkan.

"Kami berharap dengan adanya program ini nasabah dapat dengan mudah dan memperoleh keuntungan dengan berkurban melalui BNI Syariah. Selain itu kami berharap ke depannya kerja sama dengan ACT dan Rumah Zakat dapat terjalin dengan baik melalui program-program yang menguntungkan bagi masyarakat," pungkasnya. (ers/jos/jpnn)


JAKARTA – BNI Syariah menjalin kerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kerja sama berupa program potongan harga daging


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News